Rabu, 14 Oktober 2009

X-PreSsO

mungkin kata itu yang dapat mewakili suana hati dan khidupan gw saat ini.

kenapa X-PreSso?
X-PreSso di sini gw maksud kan adalah express yaitu cepat.
karna dalam kurun waktu +-2 bln hrs mempersiapkan suatu moment yang d tunggu semua manusia normal pada kehidupannya.
yaitu "Menikah"

yang pasti setelah lebih dari 6,5 thn pacaran sempet tunangan jg c... (secara max target pacaran dlm hidup gw cuma 7thn limit nya dah mau kena ya...). Sudah menjadi kewajiban tuk menaikan jenjang hubungan kami yaitu dengan menikah.

Jujur gw pribadi lg kena syndrome pra-nikah.
yaitu gw mengkhawatirkan kehidupan pasca pernikahan kami.
Dan apakah ini adalah jalan terbaik bagi kami?, apa gw orang yang tepat buat dia dan sebaliknya, bagaimana dengan penggabungan ke-2 keluarga yang notabane nya keluarga besar.

hufft... terlebih banyak kritik dan saran yang sangat membantu tp sungguh bikin pusing (-.-)! (actually thank's 4 u'r attenttion fam)
OMG ga semudah gw dan ary bayangkan. ternyata ada tata kromo atau semacam kode etik yang harus di patuhi kami sebagai calon pemula yang akan mengarungi bahtera rumah tangga (ya ampun bhs gw ni..) dalam mengutarakan keinginan kami ini kepada keluarga besar.
pro-kontra pasti ada dunk secara kami kan termasuk d sayang pada keluarga masing2 (membanggakan hati sedikit akh) jujur acara yg semestinya ga samapai 2 bulan ini blm gw bikin formatnya..
iya ni, gw dah heboh dl an (actually bad mood) sama pengurusan administratif gw.
ttg daftar ke klurahan lha, kua lha....
tetep smangat kok cuma aga sdikit low aja.

Ya Allah, Tuhan yang Maha Segala-galanya.
Permudahlah tujuan kami untuk menjalankan sunnah mu ya Allah...
Ya Allah berilah kami keluangan pada setiap kesempitan waktu
Ya Allah berilah kami kemudahan pada setiap kesempitan financial
Ya Allah berilah kami rasa saling percaya pada setiap kegundahan hati ini.
Ya Allah limpahkanlah kami segala kasih sayang-Mu yang tiada tara agar kami dapat memberikan yang terbaik untuk mereka, orang-orang yang kami sayangi
amin....

Tidak ada komentar: