Senin, 15 September 2008

HerO


Ary
Ai
Ay
Ayang
Dearly
Ipink
Honey
Lovely
Darling
Selfri
Mahdi

Intinya Selfri Mahdi, pria yang mengisi hidup gw lebih dari 5 tahun ini. Memberi warna, hiasan, dan goresan dalam hidup gw

Banyak hal2 baru yang menyenangkan, membuat yang gak mungkin jd sangat mungkin, belajar menikmati hidup, memandang dari segi yang berbeda, merasakan sebaliknya.

Segala pengorbanan, daya dan usahanya… membuat gw luluh lantak, terlebih sayang tiada tara, kasih yang berlimpah ruah, dan perhatian serta peduli yang tiada tara.. Itu semua membuat gw yakin bahwasannya dialah pria yang di utus Tuhan sebagai malaikat dalam do’a2 gw.

God thanks 4 d devil u sent to me, coz he was chance be nice angel in my life

Tuhan andai mungkin tuk bersamanya, izinkan lah kami tuk melangkah ke plaminan.
Tuhan andai kami memang berjodoh, maka janganlah hanya di dunia ini saja dipersatukan.
Tuhan andai
Andai mungkin tuk memeluknya




Karena Cinta

Seorang adam menjelma dalam wujudnya.
Memberikan segala pengharapan atas pengakuan cinta
Memberikan segala kasih atas nama cinta
Memberikan kesetian berdasarkan cinta
Memberikan kedamaian dalam nauangan cinta.

Sungguh ini semua karena cinta

Jika akan tiba saatnya dimana,
Mata ini tak cukup kuat menatap wajahmu...
Telinga ini tak cukup kuat mendengar suaramu...
Bibir ini tak cukup kuat berbicara denganmu.

Ini sungguh bukan pintaku.

Jika telah datang, berilah kepastian yang nyata.


Tidak ada komentar: