Selasa, 09 September 2008

TK Nurul Hikmah




Lahir 10 maret 1985 dibesarkan dalam keluarga bahagia yang penuh kasih bersama orang2 special. masuk TK Nurul Hikmah (Taman Kanak2) usia 4 thn, 0 kecil dan dilanjutkan menjdi 0 besar saat usia 5 thn. Ada Ibu ita sebagai kapala sekolah ku. Ada teman2 yang baik2, dan unik2 tentunya seperti Nur (bahkan hingga skrg kami tetap berhubungan), Anggi (seorang teman priaku yang jahil luar biasa sama dina, aku bahkan susah untuk pulang dr sekolah tercintaku karena dia sering menghalangi ku, tapi itu sudah berlalu.. yg ada saat ini adalah aku ingin ngobrol2 santai dengannya andai itu mungkin), yudhi (teman seperjuangannya anggi yang juga ikut2an jahil ke dina), sari (teman wanitaku yang cantik dan imut), gendo' (aku tidak yakin ini nama aslinya tapi rumahnya dekat dgn rumahku.) mimi(yang baik, mamanya punya toko kelontong dimana kalau aku mampir k tokonya yang hanya membeli kue susu kesukaan ku, beliau tidak menginginkan aku membayarnya...... oia ada mbak yani (salah 1 pengurus d sekolah TK ku) yang sering bgt untuk menolong aku mengantar aku pulang karena anggi+yudhi cs sangat lah jahil kepadaku. hihiii..90x aku sangat suka blajar berhitung dan ketrampilan yang menggunakan lilin, entah hanya bikin asbak atau orang2an. saat itu aku menyukainya.

sedari TK aku sangat gemar menabung, waktu itu tuk seusiaku nominal tabungan ku lumayan lha untuk seorang bocah 5 tahun. kata nur teman wanita ku yang saat itu usil minta ampun, karena aku pernah di bikin nangis karenanya. tapi dibalik semua itu nur sangatlah baik dan ramah.
Sewaktu aku TK aku juga pernah ikut haji kecil dari sekolah, seperti orang manasik haji.
mengenakan pakaian putih2, kerudung dan sepatuh seperti malaikat di hati orang2 tercintaku.
Dan tak lupa eyang uty(luv her so much) ku yang selalu siap sedia menemaniku.
Biasanya 21 april diperingati sebagai hari karini, maka dari itu aku mewakili sekolahku untuk mengikuti kontes ibu kartini yang saat itu diadakan di balai kartini yang tentunya eyang kakungku mengantarkan nya (luv him so much), saat itu aku mengenakan kebaya merah, sangat cantik seperti bidadari mungil yang baru turun dari khayangan. (hihiii...90x kok gw jd narsis sendiri ya...) terimakasi bwt semua guru, dan karyawannya yang membantu dalam tumbuh kembang seorang Dina




Tidak ada komentar: