Senin, 16 Maret 2009

24 sudah...

minggu 9 maret 23.50 telp b'bunyi, dengan panggilan b'nama mas ai

ada apa y, malam2 telp (mw bilang kl lg d bunker ada pengaliran ya...)
y hallo ass... (bla...bla...)

"duh.., ngantuk inti nya mw ngomong apa c mas ai ku ini. Pasti mw bilang kangen dan betapa ingin segera ketemu d... " keluh dlm hati gw.

akhirnya cari posisi PW dl biar ngomongnya bisa mesra :p

Na, slamat ulang Tahun ya...

OMG, gw lupa kl ary telp gw malam2 buta dan jauh bbrp menit sblum jam 12 supaya gak telat spt tahun kmarin walaupun ngucapinnya d dinihari juga.

Sambil terpana dan shock bukan main gw tersipu malu sendiri, iya mas ai makasi ya...
Bagi pasangan lain mungkin hal ini lumrah, tp bg gw....
So special...
Dr yg pertama kita jadian dia m’jadi org yg t’akhir ngucapin, sampai bisa jd orang yang perdana ngucapin bwt gw...

Seneng d rasanya.

Gak ada perayaan atw makan besar karena eyang uty ku masih d rawat.
Usia 24 adalah usia yang cukup dewasa... walaupun usia bukan lah tolak ukur untuk menjadi dewasa.

Terimakasih untuk segala ucapan baik lisan secara bertemu, dan telp nya.
Terimakasih untuk segala ucapan secra tertulis by sms, facebook, friendster ataupun ym.
Terimakasih untuk kado2nya…
Terimakasih untuk surprise kecil yg d bikin teman2 kantor walaupun lewat 1 hari....

Banyak2 Terimakasih kepada sang Pencipta, Allah swt yang masih memberi waktu lebih lama lg d dunia, dan sgala kasih sayangnya....

Tidak ada komentar: