Senin, 16 Maret 2009

...HaPpY aNniVeRSaRy...

16 maret 2009

6 hari setelah tanggal lahir gw adalah hari jadi gw sama pasangan gw yaitu selfri mahdi...

Sudah terasa, 6 tahun kami lalui.
Segala angin puyuh dan hujan badai kami lalui (lho kok?!@#$%)

Tuhan masih mempersatukan kami menjadi sepasang kekasih, dengan doa dan harap dapat berlanjut di kemudian hari kelak.

Tiada perayaan, tepat nya mungkin blm ada perayaan. Jarak initinya...
Tp bukanlah penghalang, karena tepat jam 12 malam atw pkl 00.00 pd tgl 16 maret d hari senin, gw yg telp ari, tp sopan malah dia langsung serobot ”happy birthday”

Gak fair dunk, gw yg nelp, sapa yg ngucapin…
Hihiiii...90x

Small thing so funny...


Semoga cita dan cinta kita dalam usia br ini dapat terealisir
Semoga thn depan kita gak perlu celebrate ini lagi y be...


Luv u

Tidak ada komentar: